Bakti Alam Farm Nongkojajar, Pasuruan.

09:50
Bakti Alam Farm bertempat di Desa Ngembal Kecamatan Tutur Pasuruan, adalah merupakan salah satu tempat wisata yang berbasis pada wisata buah. Wisata yang berada di daerah pegunungan pada ketinggian 450 sampai 550 mdpl ini adalah wisata yang banyak digemari keluarga, karyawan kantor, anak anak dan lain lain. Setelah lama bekerja biasanya wisatawan senang sekali melepas penat dan berkunjung ke wisata bhakti alam pasuruan ini. Wisata bhakti alam pasuruan lokasinya tidak jauh dari kota Probolinggo.

Bakti Alam Farm Nongkojajar1
sumber images : www.eastjava.com

Hanya dengan tiket seharga Rp30.000,00 anda bisa menikmati indahnya alam pasuruan di Wisata bhakti alam Pasuruan. Setelah masuk dan naik kereta, kita bisa menikmati susu sapi perah dan segelas juice buah asli dan gratis Cuma Cuma. Banyak sekali pemandangan indah yang bisa kita nikmati di Wisata bhakti alam Pasuruan ini diantaranya kebun buah yang sangat indah.. banyak sekali buah yang bisa anda cicipi di wisata bhakti alam Pasuruan.

Bakti Alam Farm Nongkojajar2
Bhakti ALam Nongkojajar
Dengan menempati lahan seluas 50 Ha dan terdiri dari 40 jenis buah dan masing-masing buah terdiri dari kurang lebih 15 buah antara lain :

  • Buah Durian ( Montong, Bajul, Kancil, lokal ), 
  • Klenkeng pingpong, 
  • Mangga, 
  • Buah naga, 
  • golden melon, 
  • Semangka,
  • jeruk 
  • dan lain-lain, 





Juga di lengkapi dengan peternakan sapi perah sekaligus pengepakannya, ada juga guest House / cottage serta area bermain anak-anak serta camping ground menjadi Bakti Alam Farm sebagai pusat wisata buah.

Sebagai pusat pembelajaran bagi para pengunjung untuk bisa belajar mengenali jenis-jenis buah yang ada karena tidak saja tersedia buah lokal buah luar negeri.

Lokasi dari Nongkojajar hanya berjarak sekitar 13 Km dan dapat di tempuh dalam 15 menit saja, atau dari arah Purwosari bisa belok menuju Desa Puntir terus ke Desa Ngembal akan menjadi lebih dekat lagi apalagi di tunjang dengan jalan yang cukup bagus menjadikan perjalanan terasa nyaman.

Thanks To UongJowo for the original content on this blog, and for permission to re-post the articles "Adhe Ken"

Artikel Terkait

Previous
Next Post »